Vitamin Rambut Alami

Green Angelica Vitamin Penumbuh Rambut untuk Mengatasi Rambut Rontok dan Menyuburkan Rambut

wdcfawqafwef

Green Angelica Vitamin Anti DHT



Produk Penumbuh Rambut Green Angelica yang lainnya adalah Vitamin Anti DHT. Seperti yang diketahui oleh kebanyakan orang, ANTI DHT berbentuk tablet yang di konsumsi dengan cara diminum. Dan Anti DHT Tablet pada umumnya hanya bisa dikonsumsi oleh Pria, dan sangat tidak dianjurkan penggunaanya terhadap wanita. Anti DHT yang berbentuk tablet, membutuhkan proses yang cukup lama, karena harus melalui aliran darah terlebih dahulu hingga sampai kebagian kulit kepala, tentu saja hal tersebut menjadi salah satu yang membedakan Anti DHT yang berbentuk tablet dengan Anti DHT dari Green Angelica.

Anti DHT Green Angelica berbentuk cairan atau liquid, sehingga mudah untuk digunakan, digunakan dengan cara disemprotkan secara merata dibagian kulit kepala, maka cairan tersebut akan cepat terserap. Dengan pemakaian Anti DHT Green Angelica secara rutin dan teratur rambut yang sudah mengecil hingga rontok, akan hilang dan rambut anda akan nampak kembali normal. Berikut manfaat dari Penumbuh Rambut Anti DHT Green Angelica :
  • Memblokir hormon DHT yang dapat menyebabkan kerontokan atau kebotakan.
  • Membantu merangsang pori – pori rambut yang sudah rapat menjadi terbuka kembali.
  • Mempercepat pertumbuhan Rambut
  • Memperkuat akar rambut.
  • Mengatasi kondisi rambut yang mengalami penipisan hingga kebotakan.
  • Aman digunakan tanpa efek samping, karena komposisi terbuat dari bahan – bahan yang alami.

Pada anti DHT yang berbentuk  suplemen (seperti  procerin dan saw palmetto), hanya boleh di gunakan pada pria saja ini beda dengan Anti DHT green angelica yang bisa di gunakan oleh pria dan wanita, aman tanpa efek samping.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top