Vitamin Rambut Alami

Green Angelica Vitamin Penumbuh Rambut untuk Mengatasi Rambut Rontok dan Menyuburkan Rambut

wdcfawqafwef

Obat Botak Alami

obat botak alami, obat botak depan, obat botak kepala, obat botak herbal, obat botak licin, obat botak tokcer, obat cegah botak 
Androgenetic alopecia atau yang biasa disebut Male Pattern Baldness (MPB) merupakan sebagai salah satu faktor penyebab kerontokkan rambut yang prosesnya sangat cepat pada pria yang pada akhirnya mnyebabkan kebotakan. Meskipun banyak sekali penyebab dari kebotakan, namun pria lebih sering dikarenakan keturunan. obat botak alami GREEN ANGELICA adalah salah satu produk yang sudah diformulasikan untuk para penderita Alopecia terutama di daerah tropis. Dengan inovasi bahan-bahan herbalnya GREEN ANGELICA dapat mengembalikan nutrisi rambut secara cepat.


Dampak dari MPB bisa mengakibatkan fotikel rambut menjadi sensitif terhadap dehydrotestosterone (DHT). Folikel rambut yang sensitif terhadap dehydrotestosterone (DHT). Akan memperpendek usia rambut, sehingga menyebabkan rambut rontok bahkan terjadi kebotakan usia dini. Namun jangan kwatir kini sudah disiapkan untuk anda anti DHT obat botak alami GREEN ANGELICA yang dapat menumbuhkan rambut secara cepat. Selain itu fungsi utamanya adalah mengurangi adanya hormon DHT yang berlebihan.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top